The Saints Strategy, Maret 2009 untuk Triumph

Superdome

Superdome Louisiana adalah rumah bagi para Orang Suci dan mereka telah bermain di arena yang megah ini sejak tahun 1975. Banyak orang menjadi akrab dengan struktur raksasa ini ketika telah digunakan untuk melindungi para penderita badai Katrina. The Superdome mengangkut seluruh badai substansial, tetapi mengalami kerusakan parah. Kembali pada tahun 2005 para Orang Suci memainkan pertandingan kandang mereka di Giants Stadium, Alamodome dan mereka juga bermain di Tiger Stadium LSU. Pada 2006, Superdome kembali dibuka setelah mengalami renovasi yang menelan biaya hampir $ 200 juta dolar. Ada lonjakan permintaan untuk tiket New Orleans Saints dan juga game awal 2006 telah dimainkan di depan orang-orang yang terjual habis. Pendengar nasional dilengkapi untuk melihat Superdome di televisi karena mereka menyaksikan para Orang Suci merusak staf Atlanta Falcons agen bola.

Inspeksi Masa Franchise ini untuk para Orang Suci

Louisiana mungkin adalah rumah staf sepakbola New Orleans Saints. Kelompok gamer ini berbasis di ibukota negara bagian mereka dan sekarang menjadi bagian dari Divisi Selatan mereka dari konvensi Sepak Bola Nasional. Landasan waralaba ini tanggal kembali ke 1967 jika mereka adalah tim ekspansi baru ke jajaran NFL.

David Dixon bertanggung jawab kepada Louisiana Superdome, USFL, dan New Orleans Saints Crew. NFL bersemangat untuk memiliki persetujuan pemerintah untuk merger yang diinginkannya dengan AFL. Ketika NFL menyatakan pada All Saints Day pada tahun 1966 bahwa mereka memberikan New Orleans bahwa waralaba klub NFL bahwa Anggota Kongres Louisiana, ” Hale Boggs, memacu saudara-saudara Konggresnya untuk menyetujui merger AFL-NFL.

Kota segera mengistilahkan tim baru mereka untuk menghormati lagu musik, “Jika Orang-Orang Suci Berbaris Di Dalam”. Warna tim emas dan hitam mewakili ikatan dengan New Orleans ke pasar minyak lepas pantai. Musisi populer Al Hirt tumbuh menjadi salah satu dari pemilik tim itu. Ini adalah versinya tentang “Jika Saint Go Marching In” yang sebenarnya adalah lagu negara dari Orleans Saints yang terbaru.

A Long Wait Might Be Rewarded menggunakan Superbowl Victory

Para Orang Suci harus menunggu setidaknya 10 waktu lama untuk memposting .500 musim, dan selama dua dekade untuk memiliki periode yang sukses. 1987-1992 akan menjadi tahun-tahun pertama dimana grup sepakbola baru mencapai kemenangan. Selama 5 tahun pendek ini, para Orang Suci New Orleans tiba di tempat bermain selama 4 hari dan memenangkan musim setiap tahun.

Pengikut Meningkatkan ke Situasi

Orang-orang kudus adalah salah satu dari 5 kelompok NFL yang belum berhasil masuk ke Super Bowl. Pada tahun 2007, para Orang Suci berkompetisi dalam Permainan Kejuaraan NFC tetapi mereka akhirnya kehilangan Chicago Bears.

Pada tahun 2006 dan 2007 persyaratan untuk tiket New Orleans Saints melebihi harapan siapa pun. Kedua tahun itu laku terjual meskipun artikel hasil Katrina telah menurunkan populasi kota ini hampir 200.000. Para peminat sangat bersemangat untuk membuktikan bahwa mereka mendukung staf mereka di saat-saat terburuk.

The “Big Easy” Membutuhkan Orang Suci untuk menjadi Bagian dari Super Bowl 2009 ini

Tahun 2008 adalah tahun ke-42 bahwa penggemar membeli tiket orang suci, dan lebih banyak lagi orang yang mengambil koleksi terbaik di awal musim. 1 dasar untuk tiket awal adalah karena penggemar ingin menemukan bahwa Orang Suci pada pertandingan musim tertentu. Diantisipasi bahwa tim ini mungkin meningkatkan rekor 7-9 tahun 2007. Para Orang Suci menghentikan tahun 2008 dengan daftar 8-8, tetapi ini tidak akan cocok dengan mereka untuk babak playoff. Waktu tahun 2009 hampir tiba dan juga grup “Big Easy” berharap untuk mengesankan kritik dan penggemar bersama dengan penampilan terbaik mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *